Skip to content

Info: Halaman Baru – Penelitian dan Referensi

Agustus 20, 2008

Assalamu’alaikum wr.wb.

Rekan-rekan pembaca yang terhormat, dengan harapan agar blog ini lebih bermanfaat dan bermakna bagi anda, saya mendisain ulang halaman Referensi dan menambah satu halaman baru, yakni Penelitian.

Halaman Penelitian merupakan ruang untuk mendiskusikan ide dan gagasan untuk penelitian tentang keuangan negara/daerah dengan dilampiri links beberapa referensi terkait di Rapidshare.com. Sedangkan halaman Referensi memuat berbagai buku, jurnal, dan working paper yang saya kira bisa menjadi bagian dari kepustakaan atau landasan teoritis bagi rekan-rekan yang ingin melakukan penelitian di sektor publik atau sekedar bahan bacaan untuk memperluas wawasan dan pengetahuan.

Keberadaan kedua halaman ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturrahmi dan saling berbagi di antara kita, sebagai bagian dari Bangsa Indonesia yang terus berjuang demi kehidupan yang lebih baik. Materi yang saya sajikan silahkan didonlod, GRATIS. Oleh karena itu, mohon tidak dikomersialkan atau diperjualbelikan.

Terima kasih.

Wassalam,

Syukriy Abdullah

3 Komentar leave one →
  1. fransisca permalink
    Oktober 28, 2008 3:31 pm

    selamat sore pak, ketika saya membuka blog ini banyak sekali tulisan yang saya perlukan. untuk itu saya kulanuwun untuk mengambil ilmu dari sini. terimakasih atas kesediaan bapak dalam berbagi

  2. Oktober 28, 2008 5:44 pm

    Terima kasih atas kunjungannya, mbak.
    Kalau ada yang mau diambil, silahkan. Kalau memang bermanfaat, alhamdulillah. Kalau ada yang kurang atau tidak berkenan, mohon juga disampaikan, agar ke depan blog ini bisa lebih baik lagi.

  3. ramdani permalink
    Juni 2, 2009 12:49 pm

    assalamu ‘alaikum
    pak, saya mau tanya….
    kalo judul penelitian pengaruh PAD dan DAU terhadap Belanja pada tahun yang sama dapat dikatakan penelitian yang bersifat “jeruk makan jeruk”????
    mohon dijawab dan diberikan penjelasannya…..kirim langsung saja k email saya……pandhita_ngancarita@yahoo.com
    terima kasih atas ilmunya…..

Tinggalkan Balasan

